Liburan Akhir Semester Satu :)

LIBURAN AKHIR SEMESTER SATU

Semester satu di kelas 7 ini sudah selesai pembagian rapot pun sudah dilaksanakan. Waktunya untuk liburan. Libur sekolah jatuh pada tanggal 23 Desember karena 22 Desember adalah pembagian rapot. Keluargaku mempunyai rencana untuk pergi berlibur. Liburan kali ini tidak terlalu jauh dari Jakarta. Sekeluarga pergi ke daerah Puncak. Kami berangkat pada tanggal 25 Desember.
Kami berangkat ke Puncak dengan mobil. Kami berangkat pukul setengah enam lewat. Di perjalanan jalanan yang kami lewati tidak semuanya terjadi kemacetan, mungkin itu karena masih pagi, kami sengaja pergi pada pagi pagi agar jalanan masih sepi. Setelah menempuh beberapa jam akhirnya kami sampai di Puncak. Rencana kami sekeluarga akan pergi ke daerah Cipanas, tapi sebelum itu kami singgah dulu ke hotel, kami menginap di hotel sahid. Kami singgah di hotel untuk check in dan menitipkan barang barang kami salah satunya seperti koper dan tas tas lainnya. Setelah selesai kami segera naik mobil lagi dan berangkat menuju daerah Cipanas.
Akhirnya setelah tidak sampai satu jam kami pun sampai di daerah Cipanas. Di daerah sana mama, papa, dan kakakku pergi pijat karena di daerah itu memang ada tempat pijat yang bagus selain itu di sana juga ada tempat untuk terapi. Tapi sebelum itu aku dan sekeluarga pergi  makan di rumah makan yang tidak jauh dari tempat pijat dan terapi itu. Setelah makan mama, papa, dan kakakku langsung ke tempat pijatnya dan aku hanya menunggu di mobil sambil memainkan hp ku.
Setelah beberapa jam menggu akhirnya mama, papa, dan kakakku sudah selesai. Kami pun segera menuju ke hotel lagi untuk beristirahat. Tapi di perjalanan saat menuju ke hotel ada jalan yang ditutup sehingga jalanan menjadi macet. Papaku berinisiatif untuk lewat jalan pintas yang di lihat di google map, akhirnya kami pun lewat jalan pintas itu. Tapi ternyata lewat jalan pintas itu malah lebih macet lagi, hampir tidak bergerak, padahal jarak dari jalanan itu menuju hotel ku tinggal beberapa ratus meter lagi. Danm akhirnya kami pun bermacet macetan hingga sekitar 4 jam macet akhornya jalanan kembali lancer dan akhirnya kami pun sampai di hotel. Papa ku segera mencari tempat parker lalu kami pun keluar dari mobil mama ku langsung ke lobby untuk meminta kunci kamar. Setelah menunggu sebentar kami segera naik lift untuk turun ke bawah ke lantai 9.
Sampainya di lantai 9 kami langsung mencari kamar kami dan setelah ketemu kami langsung masuk dan beristirahat. Menurutku hotel ini cukup bagus fasilitasnya kamarnya pun tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar jadi pas. Setelah berbaring sebentar sore pun tiba dan aku segera ke balkon untuk melihat pemandangan sore hari, aku melihat lagit yang mulai berubah warna, melihat gunung, dan melihatb sawah – sawah.
Malam hari pun tiba aku dan mama pergi ke lantai 15 untuk makan malam, makanan yang disajikan ada berbagai macam mulai dari nasi, buah buahan , makanan ringan, dan dessert kue. Setelah selesai makan aku dan mama pergi keluar hotel untuk pergi ke alfamart dan setelah jalan ternyata alfamart nya lumayan jauh akhirnya aku dan mama ga jadi ke alfamart. Akhirnya kami pergi ke warung kecil di dekat hotel untuk membeli air minum dan beberapa snack. Mama juga membeli jagung bakar, setelah itu aku dan mama langsung kembali ke hotel.
Hari kedua di puncak pun tiba aku dan dan keluargaku segera bersiap siap untuk pulang kembali ke Jakarta. Setelah selesai berkemas kami pun pulang ke Jakarta.

INI LIBURANKU BAGAIMANA LIBURANMU?